PSI DIY siap menjadi Kuda Hitam Pemilu 2024

11
Ketua Umum PSI, Bro Giring Bersama Bro Dr. R. Stevanus

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memulai rangkaian acara nasional Solidaritas Festival (Soda Fest) di Jogja, Sabtu (27/5/2023). Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha.

Acara ini unik dan menarik ketika ketua umum Partai melakukan performance bersama memainkan Kuda Lumping. Giring mengajak seluruh warga untuk joget bersama dalam penampilan Kuda Lumping, menciptakan suasana kebersamaan, keakraban, dan semangat luar biasa.

“Kami siap menjadi “kuda hitam” dalam Pemilu 2024. Saat ini mesin politik PSI di pusat dan daerah jauh lebih siap daripada 2019. Bergabungnya banyak tokoh nasional PSI menambah energi baru. Yang baru saja bergabung adalah Bro Helmy Yahya dan Inang Irma Hutabarat,” kata Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha, di sela-sela acara Soda Fest di Sleman, Yogyakarta, Sabtu (27/5).

Pada kesempatan yang sama, Giring menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia SODA FEST di Yogyakarta yang telah menggelar berbagai kegiatan unik dan menarik, sekaligus mengandung nilai-nilai kebersamaan.

“Terima kasih semua, kepada warga Yogyakarta, semua yang di sini, para kawula muda, konten kreator dan terima kasih kepada ibu-ibu yang tadi ikut masak, ” kata Giring.

Dr. Raden Stevanus C. Handoko S.Kom., MM anggota DPRD DIY yang merupakan anggota DPRD satu-satunya dari Partai Solidaritas Indonesia turut hadir dalam acara dan menyampaikan bahwa PSI DIY lebih siap dibandingkan periode sebelumnya. Jumlah bacaleg yang didaftarkan berlipat ganda dibandingkan 2019, akan menjadi magnet suara bagi PSI di 2024.

“Kerja-kerja nyata PSI akan terus dilakukan ditengah-tengah masyarakat untuk menarik masyarakat secara luas. Kedepan PSI akan bergerak bersama rakyat mewujudkan kesejahteraan bersama melalui berbagai kegiatan yang sesuai perkembangan jaman”, ujar Dr. R. Stevanus.

“Melihat antusiasnya warga, simpatisan, kader, pengurus PSI yang hadir membangkitkan optimisme bahwa PSI akan benar-benar menjadi “Kuda Hitam” dalam pemilu 2024”, kata Dr. R. Stevanus.

Sebagai puncak acara SODA FEST, Giring menyanyikan lagu jingle PSI versi DJ Koplo Remix sambil memakai Kuda Lumping, sekaligus mengajak seluruh peserta untuk joget bersama. Selain jingle PSI, beberapa lagu Indonesia dalam versi DJ Koplo Remix juga dimainkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here